Jumat Curhat, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi Dengar Keluhan Masyarakat

59

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Demi mendengar keluhan masyarakat dalam kehidupan sehari hari, Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Suparmen melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (17/11/2023).

Jumat curhat dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Tebingtinggi Lama Jalan Kartini Kota Tebingtinggi dan dihadiri oleh Kanit 4 Sat Intelkam Ipda Edi Syahputra, Aiptu Eddy S. Silalahi, Aiptu Irfan Dermawan, Bripka J. F. Sormin, dan Brigadir Alex A. Butar-Butar.

Dipenyampaiannya, Kasat Intelkam menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama sama menjaga keamanan di lingkungan atau tempat tinggal masing masing dan menganjurkan kepada masyarakat untuk mendirikan Pos Kamling untuk mencegah tindak kejahatan.

Kasat Intelkam juga mengajak masyarakat untuk mencegah peredaran narkoba dilingkungan, menghindari dan menjauhi narkoba karena membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri sendiri. Dan bagi orang tua yang memiliki anak remaja agar mengingatkan kepada anaknya masing masing untuk tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi pawai serta tidak meminum minuman keras dan kenakalan remaja lainnya.

Jika masyarakat mempunyai keluhan dan masalah dapat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Eddy S. Silalahi. Dan dapat juga menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044. (ar)