Kunjungi Panti Asuhan, Polwan Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Pada Anak Yatim Piatu

80

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polisi Wanita (Polwan) Polres Tebingtinggi lakukan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Selfan di Jalan Letda Sujono Kelurahan Teluk Karang Kota Tebingtinggi, tempatnya Jumat (17/11/2023).

Kunjungan itu dilakukan Polwan Polres Tebingtinggi dalam rangka memberikan sejumlah bantuan kepada anak yatim piatu di yayasan panti asuhan Selfan.

Tampak hadir dalam kegiatan Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, Kasubbag Binkar Iptu Elprida Rumahorbo dan beberapa orang personel Polwan serta pengurus panti asuhan yakni Kaofe Hulu dan para penghuni panti asuhan tersebut.

Kasat Lantas AKP Dhoraria mengatakan Polwan Polres Tebingtinggi memberikan bantuan tali asih kepada 28 orang penghuni panti asuhan tersebut.

“Pemberian tali asih berupa paket perlengkapan sekolah seperti buku tulis, pensil, pulpen, penghapus, penggaris dan rautan”, kata Kasat Lantas.

Ia juga menyebut, ada 28 orang anak panti asuhan yang mendapat bantuan tali asih yang terdiri penghuni SD sebanyak 24 orang, SMP 3 orang dan 1 orang yang belum bersekolah.

Selain memberi tali asih, para Polwan juga memberi semangat kepada penghuni panti dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar kelak mereka dapat menjaga diri dari tindak kejahatan. (ar)