Percepat Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Nisbar, Tim Vaksinator Polda Sumut Laksanakan Vaksinasi ASN, PTT

332

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Untuk mempercepat Pelayanan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Nias Barat, Tim Vaksinator Dari Polda Sumut yang di Pimpin oleh Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.Ik,MH, melaksanakan Vaksinasi terhadap Para ASN, PTT di Lingkungan Pemkab Nias Barat, bertempat di Ruang Aekhula, Jum’at (11/03/2022), pelaksanaan Vaksinasi tersebut melayani vaksinasi Dosis I, II dan III.

Kegiatan Vaksinasi tsb di pantau langsung oleh Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.Ik,MH, dan di dampingi Oleh Kadis Kesehatan Kab. Nias Barat Sabahati Gulo, S.Sos.

Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.IK,MH, mengatakan bahwa Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Memberi Perhatian khusus terhadap Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Nias Barat, sehingga untuk membantu Tenaga Kesehatan yang ada di Kabupaten Nias Barat, maka Kapolda mengirim Tim Vaksinator dari Dokkes Polda yang terdiri dari Dokter Polisi 3 orang dan Dokter PNS 1 orang serta 4 orang Perawat.&

Tim Vaksinator dari Polda Sumut akan selalu siap melayani Vaksinasi kepada Masyarakat setiap saat jika di butuhkan katanya.

Sementara itu Kadis Kesehatan Kabupaten Nias Barat Sabahati Gulo,S.Sos, mengatakan bahwa sangat terbantu dengan Kedatangan Tim Vaksinator dari Polda Sumut, sehingga pelayanan Vaksinasi terhadap Masyarakat lebih cepat dan Efisien”ujar Sahabati Gulo yang Juga Mantan Kepala Bapeda Kabupaten Nias Barat ini. (Wardiy)