Jalinsum di Sosopan Resahkan Warga

65

PALAS (Sumut) ketikberita.com | Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang melewati kecamatan Sosopan Kabupaten Padang Lawas (Palas) dengan keaadaan yang sangat memprihatinkan pasalnya sering terjadi longsor dengan jalan yang berlubang – lubang mengakibatkan keresahan warga yang mendalam dan sangat membutuhkan perhatian yang lebih serius lagi.

Seperti kejadiaan baru – baru ini jembatan yang baru diperbaiki oleh pemerintah sudah putus lagi dimana jembatan yang putus ini merupakan salah satu akses jalan yang menghubungkan antara desa satu dengan desa lainnya tepatnya desa hulim dengan ulu air Kecamatan sosopan Kabupaten Palas.

Fahri Hrp salah satu warga di Kecamatan sosopan yang berdomisili di desa hulim mengungkapkan keluhannya kepada media saya jadi susah kerja di kebun dikarenkan jembatan tersebut putus.

” Maunya jembatan nya dibangun yang besar sekalian jadi ngga cepet rusak karena jembatan nya rusak saya sudah 3 hari nggak pergi kerja kebun sedangkan usaha pencarian saya hanya dari kebun karet bg “, ungkapnya kepada media. (Rly)