Jaga Tubuh Tetap Fit, Warga Binaan Rutan Labuhan Deli Lakukan Senam Sore

232

LABUHAN DELI (Sumut) Ketikberita.com | Sebagai bentuk upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sedang menjalani masa hukuman, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut melakukan penyegaran kepada sejumlah Narapidana dengan kegiatan senam sore. Jum’at (05/05/2023).

Bertempat di Lapangan Rutan Labuhan Deli, senam sore ini dipandu langsung oleh Instruktur Senam Petugas Rutan Labuhan Deli. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kepala Pengamanan Rutan, Asrul Harahap serta didampingi oleh jajaran Staf Pengamanan. Pelaksanaan senam ini merupakan salah satu wujud integrasi dan pembinaan jasmani bagi WBP maupun petugas.

Kepala Pengamanan Rutan, Asrul Harahap mengatakan untuk warga binaan kita adakan Senam Sore ini guna mengajak seluruh warga binaan agar selalu peduli akan kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga, berjemur dan tidak lupa juga agar mengikuti seluruh kegiatan-kegiatan pembinaan yang ada di Rutan Labuhan Deli. Ujar Asrul.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga binaan. Para warga binaan pun terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti arahan dari Inspektur Senam. Asrul Harahap juga mengajak seluruh warga binaan yang masih didalam ruangan untuk dapat mengikuti kegiatan senam sore ini agar kesehatan dan stamina warga binaan Rutan Labuhan Deli tetap terjaga dan tubuh tetap sehat. Pungkas Ka.KPR. (Erich S)

Artikulli paraprakCamat Singkil Utara Lantik PJ Imuem Mukim Kemukiman Gosong Telaga
Artikulli tjetërKeluarga Besar SD Negeri 0118 Sibuhuan Julu Peringati Hari Pendidikan Nasional