Jaga Imunitas di Tengah Pandemi, Danramil 09/Nrs Pimpin Senam Pagi

120

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Danramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Noverlan pimpin langsung kegiatan senam pagi anggota sebagai upaya meningkatkan dan menjaga Imunitas tubuh guna terhindar dari penyebaran virus Covid-19, berlokasi di Lapangan Apel Koramil 09/Nrs Desa Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (28/9/2021).

Olah raga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat bebas dari Covid-19 serta sebagai upaya menjaga imunitas tubuh ditengah pandemi yang belum berakhir. Seperti yang dilakukan oleh Koramil09/Nrs yang mengawali kegiatan dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan senam pagi bersama dimulai dari peregangan, senam kerja dan penguatan Pus up,Sit up dan Pul up, dan akhiri dengan pelemasan.

Kapten Inf Noverlan dalam kegiatanya menjelaskan, kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,”tandasnya.

Ia menambahkan, dalam situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini, sangat dibutuhkan tubuh yang sehat diantaranya, dengan rajin berolah raga hal ini bertujuan agar imun didalam tubuh kita kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan rajin berolah raga, supaya kondisi tubuh tetap bugar dimasa pandemi covid -19 seperti sekarang ini dan saya berharap kepada anggota sekalian untuk tetap semangat, dan tentunya selalu menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas,”imbuhnya. (AA)