Jadi Motivasi, Polres Metro Tangerang Kota Juara Berbagai Perlombaan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

139

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Polres Metro Tangerang Kota memenangkan beberapa perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Berbagai perlombaan digelar Polda Metro Jaya tersebut diikuti oleh anggota polisi dan masyarakat Kota Tangerang.

Berikut sejumlah juara yang dimenangkan jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan masyarakat di Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

1. Juara 1 lomba Patroli Kota dari satuan samapta Polres Metro tangerang Kota, tingkat Polda Metro Jaya.

2. Juara 3 Lomba kebersihan Markas Komando Polres Jajaran Polda Metro Jaya.

3. Juara 1 lomba Tiga Pilar Kelurahan Cimone dari Satuan Binmas Polres Metro Tangerang kita, se- Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, perlombaan yang diikuti warga masyarakat Kota Tangerang meraih Juara ke-3 lomba film pendek  berjudul : Polisi Baik Yang Suka Menolong dengan peserta atas nama .Deni Atmaja, tingkat Polda Metro Jaya. Mendapat hadiah berupa Piala dan uang pembinaan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan penyerahan piala dan piagam penghargaan berbagai perlombaan tersebut dilaksanakan di Polda Metro Jaya pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2023 kemarin.

“Alhamdulillah, Polres Metro Tangerang Kota mendapatkan berbagai juara dalam perlombaan yang digelar Polda Metro Jaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77,” ungkap Zain. Kamis (6/7/2023).

Ia berharap dengan raihan juara dibeberapa kategori perlombaan tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat kebersamaan bagi seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan warga masyarakat. Tetap berprestasi siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Polri semakin prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi), sehingga masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman sebagaimana tema Hari Bhayangkara ke -77, yaitu Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju,” pungkas Kapolres. (mir)