Ikuti Pagelaran Seni Budaya ke Istana Maimun, Polres Tebing Tinggi Berangkatkan 2 Grup Barongsai

92

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai dan Pagelaran Seni Budaya, jajaran Polres Tebingtinggi mengirimkan serta memberangkatkan 2 grup pemain Barongsai ke Istana Maimun yang bertempat di Halaman Polres Tebingtinggi, tepatnya Senin (27/11/2023) pagi, sekira pukul 09.30 WIB.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa kemeriahan Pagelaran Seni Budaya di Istana Maimun, Medan tersebut dirangkai dengan Deklarasi Pemilu Damai.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi bagi warga sekaligus mempererat tali persaudaraan melalui pagelaran seni budaya, dan deklarasi pemilu damai” ungkap Kasi Humas.

Lewat kegiatan ini, imbuhnya, Polres Tebingtinggi memberangkatkan 2 grup Barongsai yang terdiri dari pasangan laki-laki dan perempuan dari Vihara Avalokitesvara yang beralamat di Jalan Tengku Hasyim Kota Tebingtinggi.

“Adapun jumlah pemain Barongsai 2 grup terdiri dari 7 orang,” sambungnya.

Keberangkatan Barongsai dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tebingtinggi Kompol Zulham, SH, S.Kom, MH, MM bersama Kasat Intelkam AKP Suparmen dengan diikuti beberapa personel lainnya. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Gelar Razia P4GN Guna Mencegah Peredaran Narkoba
Artikulli tjetërKomisi IV DPRD Dorong Langkah Antisipasi Pencegahan Banjir