Polres Tebing Tinggi Gelar Razia P4GN Guna Mencegah Peredaran Narkoba

90

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mencegah peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Tebingtinggi, personel gabungan yang terlibat dalam tim 5 melaksanakan razia P4GN pada Minggu malam (27/11/2023).

Razia dipimpin oleh Kapolsek Padang Hulu Iptu Marolop Samosir, Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu Ipda Robinsar Sitinjak, Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda Joni Zuardi, Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalifah Ipda SAC. Siagian dan personel Polsek gabungan.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran yakni Jalan Kutilang Kelurahan Lubuk Baru dan Jalan Danau Singkarak Kelurahan Padang Merbau Kota Tebingtinggi.

Pelaksanaan razia dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang ada diwilayah hukum Polres Tebingtinggi, sesuai dengan Program Prioritas Kapolda Sumut Point 2 Narkotika Musuh Bersama.

Dalam pelaksanaannya, personel gabungan melakukan pemeriksaan kepada kenderaan pribadi dan angkutan umum yang melintasi daerah tersebut, meliputi pemeriksaan kepada supir, pengendara, penumpang dan barang barang bawaan yang ada dikendaraan tersebut.

Sekitar puluhan kenderaan dilakukan pemeriksaan dan hingga akhir pelaksanaan razia P4GN, tidak ditemukan narkotika jenis apapun dan benda-benda yang mencurigakan. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Hadiri Gebyar Seni Budaya Etnis, Agama dan Ratibul Haddad
Artikulli tjetërIkuti Pagelaran Seni Budaya ke Istana Maimun, Polres Tebing Tinggi Berangkatkan 2 Grup Barongsai