HUT Partai Gelora ke-2, Semoga Partai Gelora Semakin Cemerlang Di Masyarakat

277

MEDAN ketikberita.com | Penyambutan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Gelora yang memasuki tahun ke-2 dilaksanakan dengan sederhana, rangkaian cara Penyambutan Ulang Tahun Partai Gelora (28-10-2021 Red) nantinya hanya digelar bersama para Kader Underboundnya Partai Gelora yakni Komunitas Kampong Gelora dan masyarakat dengan mengadakan Gotong Royong, Donor Darah dan Pemotongan Nasi Tumpeng.

Acara Penyambutan HUT Partai Gelora yang Ke-2 tahun ini (Tahun 2021 Red-) sangat Hikmad dan meriah. Acara dilaksanakan di Jalan Mangaan 1 Gang Samudera Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli Minggu (24/10/2021).

Hal tersebut diungkapkan Kabid Jaringan dan Kerjasama Lembaga DPD Partai Gelora sekaligus Ketua Komunitas Kampong Gelora Kota Medan Doni Syahputra usai acara.

Lanjut Doni kalau acara Penyambutan HUT Partai Gelora pada tanggal 28 bulan 10 Tahun 2021 sangatlah Spontan, hanya hitungan 4 hari muncul ide acara Donor Darah, Gotong Royong dan Pemotongan Nasi Tumpeng dalam Penyambutan HUT Partai Gelora Ke-2.

Langsung kami seluruh para Kader Komunitas Kampong Gelora secara Simultan memberikan Ide untuk bekerjasama membahu mempersiapkan acara Semua, termasuk logistik seperti penyiapan Ikan Guramie, tenda, kursi, Aqua, Snack dan makan Siang dan Makan Pagi. Tadi pagi pukul 08.00 Wib kami mengadakan Gotong Royong bersama Kader dan Masyarakat.

Kami membesihkan Got Parit, Pembongkaran kolam Ikan Gurami untuk dimakan bersama, dan saya bangga dengan para Kader Kampong Gelora telah memberdaya Pembibitan Ikan Gurami dan sekarang kami para Kader mengurasnya sampai 300 ekor untuk dimakan dan dinikmati bersama para Kader dan masyarakat. Dan sekarang Ikan Gurami masih ada 300 Ekor lagi.

Sambung Doni bahwa masyarakat seluruh Indonesia dan seluruh masyarakat Kota Medan, khususnya masyarakat Kecamatan Medan Deli, untuk jangan ragu dan bimbang memilih Partai Gelora yang selalu Konsisten dekat dengan Masyarakat dan menjadi Partai dambaan Hati kita semua.

Dan Partai Gelora maju tidaklah sendiri, dan akan terus selalu dibantu oleh Sayap Partai yakni Komunitas Kampong Gelora untuk terus mengepakkan Jaringan Sosialnya kepada masyarakat.

Komunitas Kampong Gelora hadir bukan mengajarkan warga untuk berpolitik, tapi kehadiran Kampong Gelora memperkenalkan dahulu ke warga mengedepankan Silaturahmi Sosialis dan Religius.

Yang dulunya masyarakat tidak mengenal Komunitas Kampong Gelora yang Notabenenya merupakan Sayap Partai Gelora menjadi kenal dan setelah kenal kita menjadi Saudara semua.

Terus terang kami tidak mengajari masyarakat berpolitik, tapi kami di Komunitas Kampong Gelora lebih fokus mewadahi terjalinnya Silaturahmi untuk menjadi Satu Ikatan Bathin antara para Kader Komunitas Kampong Gelora dengan Masyarakat di Kecamatan Medan Deli, dan sekarang Komunitas Kampong Gelora untuk Kecamatan Medan Deli khususnya, sekarang sekitar 120 Kader dengan mencakup luas di 5 Kelurahan. Sekarang Alhamdulillah anggota Komunitas Kampong Gelora yang sudah terdaftar menjadi anggota mencapai 800 orang.

Ditanya Target 2024 Partai Gelora, Ketua Komunitas Kampong Gelora Kota Medan Doni Syahputra tidak lah muluk-muluk. Insya Allah kami menargetkan 5 Kursi DPRD Kota Medan, salah satunya untuk daerah saya sendiri Kecamatan Medan Deli dapil 2 yang meliputi Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Medan Marelan, Kecamatan Medan Labuhan, untuk DPRDSU juga tidak muluk-muluk kami menargetkan 5 kursi.

Di tanya lagi  wartawan apakah siap jika dipercayakan oleh masyarakat Medan Deli untuk maju sebagai Kontentasi sebagai Calon Legislative, dengan senyum manis Doni Syahputra menyatakan akan siap, jika masyarakat Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Deli memberikan kepercayaan kepada saya untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat untuk Dapil 2.

Turut hadir ketua Bapillu DPW Partai Gelora Sumatera Utara Zulfikar, Kepala Bidang Kaderisasi DPW Partai Gelora Sumatera Utara Budi Waskito. (Said Kamal S. SOS “Dewa”)