Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Giat Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas

22

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi Aipda P. Nadeak melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat di Jalan Syech Beringin Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Sabtu (23/3/2024).

Saat melaksanakan sambang tersebut, bhabinkamtibmas bertemu masyarakat dan memberi himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing dan saling memberi informasi kepada pihak kepolisian terkait keamanan.

Menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat surat kenderaannya dan menggunakan helm berstandard SNI saat mengendarai sepeda motor, dikarenakan saat ini Polres Tebingtinggi sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024 selama 14 hari, dimulai dari tanggal 13 Maret – 26 Maret 2024.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi peredaran narkoba, dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Bila masyarakat melihat dan mengetahui peredaran narkoba, dapat melaporkan ke pihak kepolisian melalui Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044, nantinya identitas pemberi informasi akan dirahasiakan petugas. Dan dapat juga melaporkan langsung kepada bhabinkamtibmas setempat. (ar)