Yayasan Syahputra Lubis Amanah Terus Bergerak, Giliran Musholla Sirussalam yang Menjadi Target untuk Dibersihkan

548

MEDAN ketikberita.com | Yayasan Syahputra Lubis Amanah (YASLA) terus komitmen dan berkontribusi dalam pembersihan kamar mandi masjid serta mengangganti maupun memperbaiki seluruh fasilitas kamar mandi masjid apabila ada yang rusak.

Alhamdulilah Yayasan ini dalam dua bulan ini bergerak sudah membersihkan puluan kamar mandi masjid, di Medan dan sekitarnya.

Dalam melakukan pelayanan membersihkan kamar mandi, pihaknya akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan BKM Masjid. Semua masjid akan dilayani. Tidak ada perbedaan baik itu mesjid besar maupun yang kecil.

Seperti pada hari ini Sabtu, (11/06/22) Yayasan Syahputra Lubis Amanah yang diwakili oleh kordinator lapangan bapak Dedy Ismail turun bersama beberapa tim dalam membersihkan masjid dan mushola, salah satunya di musholla Sirussalam Medan tepatnya di kecamatan Medan Johor dan beberapa masjid lainnya, ucapnya.

Disebutkanya, seluruh kamar mandi masjid bisa dibersihkan dan apabila ada yang kurang layak di kamar mandi masjid sekiranya dapat kita perbaiki atau ganti, seperti kran wudhu air, lampu kamar mandi bola mati dan lain nya di setiap kabu­paten/kota agar jamaah nyaman dalam menggunakan fasilitas kamar mandi masjid.

Yayasan Syahputra Lubis Amanah, dalam prosedur kerja membersihkan kamar mandi masjid di antaranya terkadang pihak masjid yang menelepon agar masjid dibersihkan, dan bisa juga tim pembersih kamar masjid yang langsung men­datangi, sebutnya. (Muis Nasution)