Honda Bikers Land Sukses Digelar Secara Hybrid

77
Foto : Para peserta Honda Bikers Land saat diabadikan bersama dengan panitia.(foto: Istimewa PT CDN Kepri - Batam /Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | Untuk pertama kalinya, Honda Bikers Land ini digelar secara nasional dan diadakan dengan konsep hybrid (online dan offline digelar dalam waktu bersamaan). Event kebersamaan ini juga digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Kegiatan ini juga dilakukan secara nasional dan diikuti oleh 100 Bikers member Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang diadakan di Pinehill, Jawa Barat. Sementara untuk Acara Regional dilakukan di 27 Lokasi seluruh Indonesia termasuk di Batam yang bertempat di Tempat Kongkow Cafe Batam pada tanggal 19 Desember 2021 dan didukung penuh oleh PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau.

“Kegiatan ini merupakan gathering akbar yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan secara Hybrid dan untuk di Batam telah dilaksanakan di Tempat Kongkow Batam”, ucap Frilian Pembina Komunitas Honda Kepri.

Ada berbagai acara seru, mulai dari sunmorian ganteng, bikers games, edukasi Safety Riding, Ngoprek CB150X dan akustikan dari bikers Honda.

Acara ini juga sebagai sarana bagi para Bikers Honda dalam menjalin silaturahmi serta membangun rasa kebersamaan kembali. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 telah memaksa beberapa kegiatan Bikers di seluruh Indonesia ditunda untuk sementara waktu.

Bisa dikatakan juga, ajang ini sebagai obat pelepas rindu bagi para Bikers. Mereka dapat saling bertemu kembali dan saling mengenal satu sama lainnya.

Kemeriahan acara yang digelar tak lepas juga berkat tingginya rasa persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan yang selama ini terus dijunjung oleh para Bikers Honda dalam berbagai aktivitasnya.

Tidak sedikit Bikers yang berharap kegiatan seperti ini bisa kembali secara rutin digelar, guna membangkitkan semangat para Bikers yang selama ini juga haus akan kegiatan kebersamaan seperti event yang digelar ini.

“Dengan semangat Proaktif Untuk Indonesia Lebih Tangguh dan diharapkan dengan momentum ini, kita bisa terus mempererat tali persaudaraan antar sesama bikers Honda di seluruh Indonesia,” tutup Frilian. (r/Wati.Siagian)