Herni Wartawan JJIAT Di Larikan Ke RSUD Zubir Mahmud

224

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Seorang wartawan yang bernaung dilembaga wartawan JJIAT( Jaringan Jurnalis Independen Aceh Timur ) Hernin Martorkis Panjaitan saat ini dilarikan dan mendapat perawatan di ruang ICU RSUD. dr.Zubir Mahmud, Senin (21/3/2022) Sempat satu malam sebelumnya dirawat di ruang IGD dan masih dapat berkomunikasi.

Sebelumnya dirawat Di Rumah Sakit, Hernin yang aktif di beberapa media online ini telah merasakan gejala sakit namun tetap saja menjalankan aktifitas jurnalisnya.

Awalnya pada Jum’at (11/3/2022) Hernin sudah mulai tak dapat lagi melakukan aktifitas dan berbaring dirumahnya di Desa Tanoh Anou Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Dengan hanya mengkonsumsi obat apotik selama 10 hari baru kemudian pada Minggu (20/3/2022) pihak keluarga beserta Sekum JJIAT membawa Hernin ke RSUD Zubir Mahmud.

Dari hasil pemeriksaan dan obserfasi dokter yang bertugas, Hernin mengidap penyakit komplikasi yaitu infeksi Paru, jantung, gula dan lain-lain.

Kasmidi Panjaitan S.IP Sekum JJIAT yang kebetulan juga merupakan adik dari Hernin kepada Media ini berharap kepada rekan-rekan untui membantu doanya agar Hernin dapat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Kepada rekan-rekan wartawan Aceh Timur saya minta bantuan doanya agar bang Hernin diberikan kesembuhan dari sakitnya. Beliau sekarang sedang dalam penanganan diruang ICU yang sebelumnya tak sadarkan diri, tukas Kasmidi.” (AA)