Hairul Sani Anggota DPRD Deliserdang Jenguk Warga yang Alami Kangker Lidah Ganas di Desa Wonosari

165

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Seorang Warga di Kabupaten Deli Serdang,
Alami alami Kangker lidah ganas sejak satu tahun terakhir, di karenakan BPJS nya telah mati, ia terpaksa berobat secara tradisional dan saat ini sangat membutuhkan bantuan, agar bisa berobat kerumah sakit.

Surono, Warga Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, alami kangker lidah ganas, kondisinya saat ini sangat memperhatinkan, Hairul Sani anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang datang untuk melihat kondisi Surono, Jum’at (07/07/2023).

“Kita datang kemari untuk melihat kondisinya, dan menanyakan bagai mana BPJS nya bisa mati, setelah kita tanyakan, ternyata BPJS nya mati karena menunggak pembayaran, “Ucap Hairul Sani.

“Saya akan membatu melunasi iuran BPJS nya yang tertunggak agar bisa di gunakan lagi, sehingga Surono dapat mendapat perawatan medis yang maksimal. “Tambah Hirul Sani.

Sementara Wasi Istri dari Surono menceritakan awal suaminya bisa mengidap kangker Lidah Ganas, “penyakit ini berawal saat Surono mengalami sakit gigi menahun, dan minta di cabut, setelah cabut gigi, kondisinya mulai membaik, namun berselang beberapa bulan, Surono kembali mengeluhkan sakit di bagian gigi dan menjalar sakit di bagian lidah. “Ucap sang Istri.

“Beberpaa bulan berselang sakit di bagian lidah yang di alami Surono, semakin parah, Surono pun dibawa kerumah sakit, dan di vonis dokter ia mengalami sakit kangker lidah ganas, namun dikarenakan tak memiliki biaya ia terpaksa dirawat di rumah, “tambah sang istri.

Surono saat ini sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan, bagi para Dermawan yang berkenan membantu dapat langsung datang kerumahnya yang berada di Dusun lll Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. (As)