Hadiri Pelantikan Majelis Resort 21, Bupati Himbau Masyarakat Dukung Program Pemerintah

61

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di dampingi oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo hadiri Pelantikan Majelis Resort 21, BPMR, BPPR dan Pelantikan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pendeta Resort 21 Bertempat di Gedung Gereja BNKP Hiliduho Resor 21, Minggu (06/03/22).

Ikut hadir pula Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolud Zebua, Wakil Ketua DPRD Haogomano Gulo, S.Pd., bersama anggota DPRD Sinar Abdi Gulo, S.Pd. serta para Camat.

Pada kesempatan itu Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengucapkan selamat dan sukses kepada Majelis Resort 21, BPMR, BPPR dan Panitia Pembangunan Rumah Dinas Pdt. Resort 21 BNKP.

Bupati mengharapkan agar bekerja dengan baik dan sesuaikan tugas dan fungsi masing – masing personil yang barusan dilantik, Harapnya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu juga menghimbau agar masyarakat mendukung Program Pemerintah untuk mewujudkan Nias Barat Bersih Unggul dan Maju (BUM).

Bupati Nias Barat mengharapkan dukungan doa untuk Pemerintah Nias Barat dan Lembaga Legislatif (DPRD Nias Barat), Harap Bupati sembari mengakhiri arahannya.

Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolud Zebua dalam sambutannya mengingatkan personil yang dilantik bahwa tugas yang diterima hari ini adalah tugas berat, oleh karena itu harus dirumuskan hal hal yang menyentuh kepentingan jemaat.

Lanjut Beliau mengaharapkan agar warga Jemaat mendukung program pemerintah tentang penanganan stunting di wilayah Kabupaten Nias Barat, dan diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada personil yang dilantik.

Ketua Panitia Pembangunan Rumah Pendeta Resort 21 Haogomano Gulo, S.Pd. Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan secara khusus kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Lembaga Legislatif yang telah hadir dan memberikan dukungan dalam program kerja Majelis Resort 21 BNKP, Ucapnya. (Wardiy)