Silaturahmi dan Penguatan, Kapolres Tebing Tinggi Kunjungi Mako Brimob Detasemen B

184

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebinggtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Danyon Brimob Detasemen B Tebingtinggi dalam rangka silaturahmi dan penguatan, Rabu (31/5/2023) sore, sekitar pukul 14.33 WIB.

Sebelumnya, pagi tadi, sekitar pukul 10.00 WIB, Kapolres Tebingtinggi juga sudah melakukan kunjungan ke Mako Sub Denpom Tebingtinggi.

Dalam kunjungan kali ini ke Mako Brimob Detasemen B yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Kapolres Tebinggtinggi beserta rombongan disambut langsung Danyon Brimob Kompol Hariyono beserta para PJU dengan penuh keakraban dan kekompakan.

Kapolres Tebingtinggi mengutarakan rasa terimakasih kepada Danyon B Brimob Tebingtinggi beserta jajaran yang telah menerima kedatangannya bersama personil.
”Terimakasih atas penyambutan yang penuh keakraban ini, kedatangan kami yaitu untuk menjalin hubungan silaturahmi dan berkolaborasi dengan Yon B Brimob Tebingtinggi,” ucap Kapolres.

Dilanjutnya, bahwa banyak tugas yang harus kita kolaborasikan, dimana kedepannya kita akan bekerjasama dalam menyambut Pemilu di tahun 2024 mendatang. Oleh karena itu, saya berharap semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan tetap menjalin hubungan yang baik sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Tebingtinggi, harap Kapolres.

Dalam kunjungan itu, Kapolres beserta rombongan meluangkan sedikit waktu untuk ikut latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Brimob Tebingtinggi. Diakhir kunjungan Kapolres juga memberian cenderamata kepada Danyon B Brimob Tebingtinggi serta melakukan foto bersama dengan para PjU.

Turut hadir bersama Kapolres Tebinggtinggi dalam kegiatan silaturahmi yakni Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi S.H, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudisnto Silalahi, S.H, M.H, Kasat Narkoba AKP Jhon Harto Panjaitan, S.Sos, S.H, M.H, Kasat Sabhara AKP Ahmad Yani, Kanit Paminal Ipda R.P Damanik dan Karanit Provos Ipda Zulpan, tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto menyampaikan. (ar)