Wabup Nisbar Berharap kepada Seluruh ASN dan PTT Agar Terus Menjunjung Tinggi Kedisplinan

122

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si, menggelar Coffee Morning bersama Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staff Ahli, Asisten dan seluruh Kepala OPD di ruang Aekhula, Senin (07/03/2022).

Sebelumnya, pada pelaksanaan upacara rutin , Wabup Nisbar Era Era Hia dalam arahan dan bimbingannya ia berharap kepada seluruh ASN dan PTT agar terus memiliki kebijakan dan kebijaksanaan dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan, dengan tetap menjunjung tinggi kedisplinan, baik disiplin waktu maupun kinerja demi tercapainya Nias Barat yang ‘Bersih, Unggul, Maju’.

Kemudian diteruskan dengan menggelar Coffee Morning , pada kesempatan pertemuan itu, Wabup Era Era Hia juga berharap agar seluruh Kepala OPD dapat meningkatkan eksistensi kerja agar Pemkab Nisbar jauh lebih baik terutama dalam memberikan pelayanan yang menyentuh hati masyarakat banyak.

“Terimakasih karena telah bekerja dengan baik, namun saya berharap baik ASN dan PTT dapat bekerja lebih semangat dan giat lagi. Apalagi kita memiliki banyak program di tahun 2022 ini, kita harus mencapai target itu maka tidak ada alasan tidak dikerjakan dengan optimal.” ungkapnya.

Tidak kalah pentingnya, bagaimana agar kinerja kita mendapat respon yang baik dari provinsi khususnya. Untuk itu diperlukan penyebaran informasi yang luas kepada masyarakat tentang apa saja yang telah kita kerjakan.

“Untuk itu, mindset kita harus betul-betul serius agar bagaimana caranya kita itu menghasilkan bukan menghabiskan, bukan apa yang kita dapat tetapi apa yang kita berikan,’ tegasnya.

Dikatakannya, salah satu kinerja baik yang telah ditunjukkan adalah pada Dinas Kominfo, dimana semakin hari terlihat peningkatan hasil kinerja.

“Saya sangat apresiasi peningkatan hasil kinerja Dinas Kominfo Nias Barat, yang begitu semangat dalam menjalankan tugas. Seperti yang telah kita lihat bersama bahwa mereka tidak ketinggalan dalam menyebarluaskan setiap informasi kegiatan Pemda . Untuk itu ke depan dibutuhkan sinergisitas bersama seluruh Kepala OPD untuk tetap saling mendukung dan menjalin komunikasi yang baik,” pungkasnya. (Wardiy)