FPAN Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Isteri Wakil Walikota Medan

40

MEDAN ketikberita.com | Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPRD Kota Medan memyampaikan belasungkawa atas wafatnya Hj Shaula Andrianto, isteri Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman. FPAN berharap Wakil Walikota Medan senantiasa tabah dalam menghadapi musibah tersebut

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, duka yang mendalam kami sampaikan dari Fraksi PAN DPRD Kota Medan atas berpulangnya ibu Hajjah Shaula Andrianti. Semoga almarhumah husnul khatimah, diampunkan segala kesalahan dan dosanya, diterima amal dan ibadahnya serta ditempatkan pada tempat yang mulia di sisi Allah Subhana Wataala,”kata juru bicara yabg juga Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Edi Saputra saat membacakan pemandangan fraksi dalam sidang paripurna dengan agenda pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum di gedung dewan, Jalan Maulana Lubis Medan, Senin (18/10/2021).

Fraksi PAN juga berharap Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman beserta keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas dan sabar serta mendoakan almarhumah.

Sebelumnya kabar duka tekah beredar di kalangan masyarakat, atas berpulangnya ke Rahmatullah, Shaula Andrianto Aulia Rachman,yang merupakan isteri Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman. Disebutkan, Shaula Andrianti wafat pada usia 42 tahun.

Sedangkan alamat duka Jl.Deposito/ Jl. Taska No 72, Komplek Deli Raya, Kel. Titi Papan, Kec. Medan Deli. (er)