Divisi Humas Polri Mengajak Lapisan Masyarakat untuk Ikut kompetisi dengan Tema “Setapak Perubahan Polri 2022”

239

JAKARTA ketikberita.com | Divisi Humas polri beserta Humas polda seluruh Indonesia mengajak lapisan masyarakat untuk menyampaikan ekspresi dan aspirasi melalui setapak perubahan polri di hari penyambutan bhayangkara ke -76.

Dalam ramgka penyambutan bhayangkara ke -76 polri memperlombakan ke lapisan masyarakat untuk berkreasi membuat vlog, tiktok, film pendek, info grafis, foto grafi dan blog berhadiah ratusan juta dengan priode lomba 11 april sampai 22 Mei 2022 dengan tema “Setapak perubahan polri 2022”.

Untuk regristrasi dan pendaftaran dapat di lakukan melalui website tribratanews.co.id dan juga bisa menghubungi langsung Rindu melalui pesan whatsapp dengan no 0813-8596-8456 dari pukul 09.00 – 17.00 wib.

Ketentuan dan persyaratan lomba Divisi Humas Polri adalah, Peserta ber Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia, Terbuka untuk umum (kelompok/individu), Kompetisi terdiri dari 6 (enam) kategori Vlog, Tiktok, Film Pendek, lnfografls, Fotografi dan Blog.

Dalam perlombaan,Setiap peserta boleh mengikuti lebih dari 1 (satu) kategori dan mengirimkan maksimal 2 (dua) karya dalam setiap kategori. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di website tribratanewspolri.go.id.

Di harapkan agar peserta wajib memfollow akun medsos Divhumas Polri (IG. FB. Twitter. Youtube don Tiktok. (zal)