Dirlantas Poldasu, Kombes Muji Ediyanto SIK Kunjungi Kantor Samsat Medan Selatan

222

MEDAN Ketikberita.com | Dirlantas Poldasu  Kombes Muji Ediyanto SIK dimutasi menjadi Dirlantas Polda Sumut Provinsi Sumatra Utara mengunjungi Kantor Samsat Medan selatan, Medan, Selasa (18/7/2023) menyampaikan soal pelayanan kepada wajib pajak.

Diterima oleh petugas Samsat Medan Selatan yakni Kepolisian, Jasa Raharja Samsat Medan Selatan bersama Dispenda UPT, dan beserta staff jajarannya.

Kombes Pol Muji Ediyanto.S.I.K. menyampaikan bahwa kita harus melayani masyarakat  wajib pajak dengan sungguh sungguh dan mempermudah dalam proses pembayaran pajak, juga tidak lupa disampaikan manfaat pembayaran pajak selain membangun negara juga ada SWDKLLJ dimana sangat bermanfaat bila mengalami kecelakaan lalu lintas jalan.

Akhir kunjungannya, Dirlantas Kombes Muji Ediyanto.S.I.K tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada tiga instansi yang berada di samsat Medan Selatan yakni Dispenda UPT Medan Selatan, PT Jasa Raharja samsat Medan selatan dan Jajaran kepolisian yang berada di samsat Medan selatan atas penerimaannya. (Erich S)