Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru

78

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., memimpin upacara penerimaan warga baru Bertempat di Lapangan Apel Parikesit Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. senin (30/05/2022).

Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengatakan, Pergeseran personel merupakan dinamika yang wajar di tubuh TNI AD, secara khusus Kodim 0117/Aceh Tamiang

Acara ini merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang dan sekaligus bertujuan untuk melestarikan nilai kejuangan, menumbuhkan kebanggaan terhadap satuan serta membangkitkan motivasi kerja dan pengabdian yang lebih baik kepada bangsa dan negara,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., menyampaikan selamat datang kepada anggota yang baru dan dapat segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

Saya berharap Kepada Warga Baru dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada saat bertugas, “Ujarnya.

Dandim juga menambahkan bahwa ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan berbagai dinamika yang ada. Oleh sebab itu Saya Atas nama Komandan dan seluruh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim ini,” pungkasnya. (ABS)