Bupati Nias Sambut Kedatangan Kemenkumham RI Beserta Rombongan

208

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias, Ya’atulo Gulo,SE,SH.,M. Si, yang sekaligus sebagai Ketua umum Panitia HIMNI menyambut Bapak Kemenkumham RI, Prof Yasonna H. Laoly, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, Kapolres Nias, dan Kodim Nias dan peserta pengurus HIMNI, dan para hadirin, melalui forum Munas Ke-VI HIMNI yang dilaksanakan bertempat di Pantai Bozihona, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias. Jum’at (14/07/2023).

Dilansir dari niaskab.go.id, Bupati Nias dalam sambutannya mengatakan bahwa, Nias pulau impian yang merupakan visi besar, kita dapat artikan dalam keramahan menyambut para tamu, adanya kenyamanan, aman, kompetitif dan menjadi industri pariwisata,”ujar Bupati Nias Ya’atulo Gulo.

Bupati Nias, menambahkan bahwa pelaksanaan Munas Ke-VI HIMNI merupakan kegiatan konsolidasi struktur atau pengurus organisasi HIMNI, dan berharap Kepulauan Nias menjadi Destinasi Wisata ucap Bupati Nias

Sementara Marinus Gea, mengatakan bahwa destinasi wisata yang ada di kepulauan Nias berbeda keunikannya, dan tentunya disesuaikan dengan keadaan alamnya. Melalui forum Munas Ke-VI HIMNI ini mendorong pemerintah yang ada di kepulauan Nias ini untuk memajukan sektor industri pariwisata, dan tujuannya untuk ada perbaikan perekonomian masyarakat dalam mengelola kearifan lokal, ujarnya. (Wardiy)