Bupati Mursil Bersama Forkopimda Ikuti Acara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

61

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Menyambut Peringatan HUT Bhayangkara ke- 75, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn bersama Unsur Forkopimda mengikuti upacara secara virtual bertempat di Ruang Vidcon Polres Aceh Tamiang, pada Kamis (01/07/21). Secara khidmat, Bupati Mursil, Kapolres, Dandim dan Unsur Forkopimda lainnya menyaksikan upacara tersebut yang digelar secara virtual di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Dalam amanat Presiden RI, Joko Widodo memberikan apresiasi kepada Jajaran Polri dalam menangani Pandemi Covid-19. Ia katakan, bahwa Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, Dokter, Tenaga Kesehatan, Kementerian dan Lembaga, aparat Pemda, khususnya Dinas Kesehatan dan Relawan untuk menangani Covid.

“Saya minta, Polri tetap aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Apalagi saat ini, Pemerintah telah memutuskan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro Darurat pada 3-20 Juli mendatang”, ungkap Presiden.

Sebelum Vidcon berlangsung, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Ari Lasta Irawan, S.IK mendapat kejutan dari Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang yang dikomandoi langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol. CPN Yusuf Adi Puruhita, dengan memberikan nasi tumpeng dan pelepasan balon sebagai selebrasi HUT Bhayangkara ke-75. (ABS)