Kapolda Aceh Buka Rakernis Ditsamapta Polda Aceh

90

BANDA ACEH Ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MH, membuka Rakernis Ditsamapta Polda Aceh yang digelar di Gedung Presisi Polda Aceh, Rabu (18/5/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya menyampaikan, saat pembukaan kegiatan Rakernis itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, SE, SH, para PJU dan sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh.

Kemudian yang hadir adalah ratusan peserta Rakernis yang berasal dari jajaran Polres sebanyak 161 orang dan 61 orang dari Polda Aceh, kata Winardy.

Lanjut Kabid Humas, Peserta Rakernis tersebut adalah para Kasat Samapta seluruh Polres, Kanit Dalmas, Kanit Patroli, operator semua Polres dan ditambah Kanit Patroli dari Polsek sebanyak 3 orang dari masing-masing Polres.

Rakernis Ditsamapta Polda Aceh yang dibuka Kapolda Aceh pada pagi ini digelar selama 2 hari, mulai hari ini dan besok.

Digelarnya Rakernis Ditsamapta Polda Aceh tersebut adalah dalam rangka mengefektifkan tugas Samapta yang Presisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia maju, jelas Winardy.

Rangkaian kegiatan pembukaan Rakernis itu diantaranya diisi dengan sambutan Kapolda Aceh, laporan Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, penyematan pita tanda peserta oleh Kapolda kepada 2 orang perwakilan peserta dan diakhiri dengan pembacaan do’a, tutup Kabid Humas. (AA)