Bupati Labusel H Edimin Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 20

144

MEDAN ketikberita.com | Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel), H. Edimin bersama Wakil Bupati, H Ahmad Padli Tanjung Lepas Calon Jemaah Haji kloter 20 berasal Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) dan Kota Medan beserta Petugas Haji di Asrama Haji Medan, Senin (12/06/2023) malam.

H Edimin mengatakan, inilah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh jamaah calon Haji setelah dengan sabar menanti untuk memperoleh kesempatan menunaikan rukun Islam yang ke-5.

“Kepada seluruh jamaah calon haji kloter 20 saya mengucapkan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan selamat menunaikan ibadah haji seraya mendoakan semoga memperoleh haji mabrur dan mabruroh.

“Saya menghimbau kepada Jamaah Calon Haji untuk betul-betul menyiapkan diri untuk beradaptasi dengan situasi dan kondisi di tanah suci Mekkah dan bangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan setiap jamaah haji dan para Petugas untuk mengambil kesempurnaan ibadah haji,” papar H Edimin.

Selanjutnya H.Edimin meminta kepada para Petugas yang telah diberi amanah oleh Kabupaten Labusel untuk mengkoordinir dan membantu jamaah baik dalam kelompok regu maupun rombongan dalam menunaikan ibadah haji.

“Pesan saya pada petugas haji yang ditunjuk agar senantiasa memperhatikan seluruh jamaah mulai dari kesehatan serta aktivitas rukun haji. Maklumlah yang berangkat haji ada orang tua dan perlu dibimbing,” tegas H Edimin.

Kepada seluruh jamaah yang berangkat dalam keadaan sehat dan kembali juga dalam keadaan sehat dengan tetap kembali ke Tanah Air dengan selamat,” ungkapnya.

“Semoga Bapak/Ibu sekalian dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji secara sempurna baik syarat, rukun, wajib maupun yang sunnah dan dapat meraih predikat haji yang mabrur dan mabruroh,” harap H Edimin.

Humas Muhammad Yunus mengatakan Calon Jemaah Haji kloter 20 terdiri Kabupaten Labusel dan Kota Medan.

Salah seorang Keluarga Calon Jemaah Haji sebut Nita sangat bahagia keberangkatan kloter 20 karena kakaknya berangkat.

Saya kuliah di Medan, jadi tidak sempat melepas dikampung jadi ketemu kakak tadi di Asrama Haji, semoga kakaknya menjadi Haji mabrur. (red)