BPKAD Kabupaten Palas Siap Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Covid-19

447

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka ikut mensukseskan program Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Lawas, Badan Pendapatan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Palas melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal pada umumnya khususnya bagi seluruh Pegawai Negeri sipil dan staf yang bekerja di BPKAD Kabupaten Palas wajib di Vaksinasi Covid-19.

BPKAD Kabupaten Palas sekarang yang dinahkodai oleh Seorang wanita yang dikenal masyarakat dengan kebaikan hatinya serta sifat Dermawan nya yang biasa akrab disapa masyarakat Ibu Nina Siregar.

Di saat team Media menghubungi Via Hp seluler Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Palas Yenni Nurlina Siregar SP mengemukakan bahwa beliau sangat mendukung program Percepatan Vaksinasi Covid-19 oleh karena itu semua pegawai dan staff yang bekerja di BPKAD Kabupaten Palas wajib di Vaksinasi Covid-19.

“Saya selaku Kepala BPKAD Kabupaten Palas selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Palas pada umumnya dan pada khususnya seluruh Pns dan Tks yang bekerja di BPKAD Kabupaten Palas agar mengajak seluruh keluarganya segera di Vaksin, jangan percaya dengan berita Hoax yang sedang beredar yang menyebabkan kita menjadi takut untuk di Vaksin, oleh karena BPKAD Kabupaten Palas Hari ini melakukan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah sakit Umum Daerah Sibuhuan untuk semua Pns dan Tks beserta keluarga dan juga Masyarakat Kabupaten Palas”, ungkap Nina.

Menurut pantauan media di lapangan antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi ini cukup tinggi terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut. (Rh)