Kapolsek Tebing Tinggi dan Pamatwil Cek Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Kantor PPK

49

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah, S.Sos, MH selaku Ka PAM di PPK Kecamatan Tebing Tinggi dan Pamatwil Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto melakukan pengecekan dan monitoring terhadap kegiatan proses Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh PPK dan Panwascam Tebing Tinggi di Kantor PPK Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (18/02/24).

Disamping itu Kapolsek bersama Pamatwil juga melakukan pengecekan dan kontrol terhadap personel yang melaksanakan piket jaga di PPK Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai tersebut.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa hasil pengecekan giat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara masih dilaksanakan hingga pukul 22.00 WIB.

“Hingga kini personel yang melaksanakan piket jaga hadir lengkap sebanyak 8 personel dipimpin oleh Padal Iptu Jhon R Pelawi, SH serta tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel, giat berjalan dengan baik dan situasi sampai dengan saat ini masih aman dan terkendali,” pungkasnya. (ar)