Belum Serah Terima, Jalan Kadikaran Ciruas Sudah Retak

640
Belum serah terima, kondisi jalan sudah retak.

SERANG (Banten) ketikberita.com| Rekontruksi jalan desa Kadikaran, kecamatan Ciruas, yang dananya bersumber dari DTU-DAU-APBD kabupaten Serang,TA 2023 senilai 360 juta, kondisinya sudah pecah dan retak-retak.

Pekerjaan jalan beton yang dilaksanakan oleh CV Putra Jaya Karta ini umurnya baru sekitar satu minggu namun sudah banyak mengalami keretakan pada beberapa titik.

Perihal jalan beton yang baru saja selesai dikerjakan, namun sudah mengalami keretakan dan pecah ini, mendapat tanggapan dari pengguna roda dua yang melintas.

Papan informasi tidak cantumkan volume pekerjaan.

“Ada kurang lebih tujuh titik yang mengalami keretakan,padahal umurnya kurang lebih satu minggu sudah pecah dan retak”, Ucapnya, Jum’at (21/07/2023).

Pada waktu yang sama,awak media coba konfirmasi pelaksana (kontraktor-red) melalui WhatsApp,sangat disayangkan pelaksana tidak mau angkat telepon.

Kabid Bina Marga DPUPR kabupaten Serang, Sihabudin melalui sambungan telepon berjanji akan menelpon langsung kontraktornya.

“Saya akan langsung telepon kontraktornya dan kalau emang harus diperbaiki, perbaikilah karena itu masih tanggung jawab pihak kontraktor”,Jelas Kabid yang dikenal cukup akrab dengan insan media ini. (Hin)