Babinsa Pastikan Stok Beras Aman, Jelang Idul Adha 1443 H

75

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serma Tri Mulyadi Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pengecekan stok beras dengan mendatangi beberpa kilang yang berada di wilayah teritorial Koramil Pante Bidari.

Untuk memastikan stok beras tersebut mencukupi jelang hari Raya Haji Serma Tri Mulyadi melakukan pengecekan di bebeapa penggilingan padi salah satunya di yang berlokasi di Desa Meunasah Tunonh, Kecamatan Pante Bidark, Aceh Timur, Sabtu (2/7/2022).

Menurutnya, pengecekan persediaan beras ini kita lakukan dalam rangka memastikan stok beras yang di butuhkan oleh masyarakat jelang perayaan Idul Adha 1443 H.

“Dari hasil pantauan kita di beberapa kilang padi untuk stok dan jumlah beras sampai saat ini masih aman dan cukup untuk kebutuhan warga di wilayah,”ujar Babinsa.

“Babinsa menambahkan, mengingat beras merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, kita berharap ketersediaan beras di wilayah Kecamatan Pante Bidari dapat terjaga sehingga masyarakat dapat menyambut hari Raya Haji dengan meriah,”tukas Mulyadi. (AA)