Anniversary ke-4 Rumah Sakit Ibunda Gelar Kegiatan Sunat Masal dan Beri Santunan Pada Kaum Duafa

101

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Dalam memperingati HUT ke 4 Tahun 2024, Rumah Sakit Ibunda yang beralamat di KM 04 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil laksanakan acara syukuran dan Sunat Massal secara gratis sebanyak 50 orang anak. Selasa (23/01/2024).

Selain itu Rumah Sakit Ibunda juga memberikan paket Sembako secara gratis kepada 100 orang kaum Dhuafa dilingkungan sekitar Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

CEO RS Ibunda dr Herdianto MKM dalam sambutannya mengatakan, sebelum RS Ibunda ini berdiri, Kami bersama isteri sempat dulu menjadi dokter umum full selama 24 Jam di kliniknya,” kata dr Herdianto MKM.

” Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras serta do’a orang tua, Kami bersama istri Mulai membangun RS Ibunda dengan sederhana dan baik,” terang dr Herdianto MKM ini.

Sebagai rasa syukur dan sebagai bakti kepada orang tua, Nasi Tumpeng di suapkan oleh CEO RS Indah dr Herdianto kepada Ayahnya yang merupakan panutan hidupnya menuju kesuksesan.

Ditempat yang sama Direktur Rumah Sakit Ibunda dr Pujiati dalam sambutanya mengatakan, Bahwa Anniversary yang ke 4 Tahun ini membawa berkah buat dirinya dan Rumah Sakit Bunda.

Rumah Sakit Ibunda ini telah di Akreditasi dengan nilai sangat Baik, Selain itu Rumah Sakit Ibunda Tahun ini sudah bisa melayani BPJS Kesehatan, namun bulannya belum bisa dipastikan,” sebut dr Pujiati.

Turut hadir dalam acara HUT RS Ibunda ke 4 Tahun tersebut yaitu, CEO RS Ibunda dr Herdianto MKM, Direktur RS Ibunda dr Pujiati, Camat Bagan Sinembah Muhammad Atin yang diwakili oleh Muhammad Hasbi.

Ketua DPD Pujakesuma Rohil Ir Marlan Brando beserta pengurus, Lurah Bahtera Makmur Kota Hilman, personil Danpos Polisi Militer Bagan Batu, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tokoh pemuda. (Sahsiandi Lubis)