Anggota DPRD Medan Tinjau Tiang listrik Beton Retak, PLN Diminta Segera Perbaiki

115

MEDAN ketikberita.com | Anggota DPRD Medan, Robi Barus minta manajemen Perusahaan Listrik Negara (PLN) agar segera mengganti tiang listrik beton di Jalan Sekata Gg. Melati, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat. Pasalnya, kondisi tiang listrik yang telah mengalami keretakan dan kabel listrik sangkut dipohon, sehingga sangat mengganggu dan mengkhawatirkan warga sekitar.

“Kita minta pihak PLN segera mengganti tiang listrik tersebut sebelum makan korban jiwa. Kondisinya sudah retak- retak dan kabel juga mengangu,” ujar Robi Barus kepada wartawan saat meninjau lokasi, Sabtu (22/7/2023).

Kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan itu terkait kondisi tiang listrik tersebut sudah lama dikeluhkan warga.

“Maka itu kita minta, PLN kiranya dapat segera memperbaiki sebelum terjadi korban,” tandas Ketua Komisi I ini seraya mengatakan akan menyurati pihak PLN .

Salah seorang warga, Lubis kepada wartawan mengaku kondisi tiang listrik sudah tidak sehat lagi. Selain kabel yang berserakan diatas pohon dan tiang dari beton sudah pecah. (red)

Artikulli paraprakTrauma Healing dan Pengobatan Diberikan Dokes Polda Sumut Bagi Korban Kejahatan Jalanan
Artikulli tjetërManfaat Fasilitas Rumah Belajar, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Memberikan Materi Pelajaran kepada Anak-Anak di Perbatasan Papua