Alhamdulillah, Ada Kabar Gembira Pemda Aceh Singkil Usulkan Semua Tenaga Honorer Dijadikan Pegawai P3K

61

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Ada angin segar pada tahun 2024 ini bagi para tenaga honorer yang akan diusulkan menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi, dikonfirmasi Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (19/01/2024) mengatakan seluruh tenaga honorer di Kabupaten Aceh Singkil akan di usulkan menjadi P3K.

“Alo Hasmi juga menyebutkan, Ada 1300 orang lagi tenaga honorer yang kami usulkan menjadi P3K pada tahun 2024 ini, Hal ini tentunya membawa kabar gembira bagi Tenaga Non ASN di kabupaten Aceh Singkil.

Ali Hasmi juga menyebutkan, kita berupaya agar seluruh pegawai honorer yang sudah lama bekerja dan mengabdi agar segera menjadi pegawai P3K.

Kemudian, hal ini tidak terlepas berkat kesabaran saudara-saudari kita yang sudah mengabdikan diri selama bertahun-tahun. Kita semua berdoa agar tahun ini tuntas semua tenaga honorer kita jadikan P3K.

Secara terpisah, Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.AP di konfirmasi mengatakan kepada tenaga honorer agar bersabar, walaupun saat ini honornya masih sangat minim. Itulah tujuan kami mengangkat pegawai P3K. Ucapnya

Kemudian, secara terpisah juga salah seorang tenaga honorer yang sudah bwrtahun – tahun mengabdi di salah satu instansi Pemda Aceh Singkil Buhari mengatakan, kami sangat senang dan gembira tahun ini semua tenaga honorer diusulkan menjadi pegawai P3K.

“Saya sudah mengabdi di kantor tempat saya bekerja ini kurang lebih 10 tahun. Jadi semoga Allah SWT mengabulkan niat baik Pemda Aceh Singkil menjadikan kami sebagai Pegawai P3K. (R84)