23 Pejabat Fungsional Kepala TK, SD dan SMP Di Lantik Sekda Nias Barat

102

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH, MM., melantik 23 Pejabat Fungsional Kepala Sekolah TK, SD dan SMP di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Aula Soguna ba Zato, Kamis (07/9/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional dimaksud dihadiri para Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Nias Barat serta disaksikan oleh rohaniawan.

Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap kiranya dapat mengemban amanah, tugas dan tanggingjawab dengan sebaik-baiknya, sehingga sekolah tempat mereka ditugaskan mendapat kemajuan dan prestasi yang lebih baik dari kondisi sebelumnya.

Lebih lanjut, Sekda Nias Barat, mengingatkan bahwa promosi dan mutasi jabatan, merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi sesuai dengan proses dan prosedur yang berlaku dan juga telah melalui penilaian objektif dari Tim Penilai Kerja (TPK) Pegawai Negeri Sipil.

“Promosi jabatan merupakan hal yang biasa, namun bukan sebagai kegiatan rutinitas setiap tahun, akan tetapi merupakan kebutuhan sekaligus motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerjanya,” kata Sekda Sozisokhi Hia.

Pada kesempatan itu juga, Sekda Nias Barat mengingatkan agar Kepala Sekolah yang baru dilantik harus memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai Kepala Sekolah yaitu merencanakan program, melaksanakan rencana kerja, melakukan pengawasan dan evaluasi, melaksanakan kepemimpinan sekolah dan menerapkan sistem informasi sekolah.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sekda Nias Barat mengharapkan agar keluarga, Suami/Istri pejabat yang baru dilantik dapat mendampingi dengan ikhlas dan tetap mengingatkan akan tugas-tugas dan tanggungjawabnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakSat Binmas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Peserta Pelatihan UMKM
Artikulli tjetërKPPU Gelar Sidang Perdana Keterlambatan Notifikasi Akuisisi Dorel Finance