Sambut Hari Natal, Satgas Yonif 122/TS Hadirkan Santa Claus Bagikan Bingkisan di Perbatasan RI-PNG

64

KAB KEEROM (Papua) ketikberita.com | Menyambut Hari Raya Natal dengan penuh kedamaian dan kebahagian, Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Pos Komando Taktis (Kotis) menggelar kegiatan Karnaval dengan personel Satgas Yonif 122/TS menjadi Santa Claus dengan membagikan makan di perkampungan Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, Minggu, (24/12/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan, kebersamaan dan keharmonisan Prajurit Satgas Yonif 122/TS dalam menyongsong perayaan Hari Natal yang penuh kasih dan damai, hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 122/TS, Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, pada saat di wawancarai.

Lanjut Dansatgas mengatakan, selain membagikan bingkisan makanan, Personel Satgas juga mengajak anak-anak Kampung Workwana untuk berkeliling menyemarakkan kebahagiaan pada Karnaval memperingati hari raya natal, ” dengan harapan melalui kegiatan ini dapat menjadikan momen keharmonisan dan kekeluargaan antara personel Satgas dan masyarakat diwilayah perbatasan” Ungkap Dansatgas.

Disamping itu, Levanus Kombat (54) selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih, atas kegiatan karnaval yang di gelar personel Satgas Yonif 122/TS, sehingga dapat memberikan makna kebahagiaan dalam memperingati hari natal Kepada masyarakat maupun anak-anak Kampung Workwana.
“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat mewujudkan hubungan kekeluargaan yang baik antara personel Satgas dan masyarakat khususnya di Kampung Workwana ” Ucapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, tampak masyarakat dan anak-anak sangat senang dan antusias dengan adanya acara karnaval. (red/122/TS)