Venny Susanty Ketiban Rezeki Mendapatkan Undian Hadiah Utama 18 Tahun Mega Surprise 2023 Grand Prize

108
Photo : Vanny Susanty (warga Batam) sebagai pemenang Undian Hadiah Utama 1 (unit) Mobil Xpander.

BATAM (Kep Riau) Ketikberita.com | Dalam rangka acara HUT 18 Tahun Mega Surprise 2023 Grand Prize mengambil tempat pintu Lobby Utama yang disaksikan ribuan pasang mata, Sabtu (23/12/2023) malam berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir dalam acara Ulang Tahun Mega Mall Surprise 2023 Grand Prize Walikota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi diwakili oleh Kadis Pariwisata Drs.Ardiwinata, Wakil Ketua DPRD Batam, Budianto, Bapak Boy, Bapak Jene, Irjen Pol Drs Wikano, Bapak Soni, Bapak Ajit dari BCS, Kadis Sosial Bapak Leo, Kapolsek Batam Kota AKP Sudirman.

Sambutan Walikota Batam H.Muhammad Rudi diwakili oleh Kadis Pariwisata Drs.Ardiwinata, hari ini kita berkumpul berulang tahun yang ke-18, Batam semakin maju dan indah. Walikota Batam dan juga Kepala BP Batam H.Muhammad Rudi dan pada kesempatan kali ini saya yang mewakili Walikota Batam, beliau tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain.

Dan saya juga tidak sendiri Saya ditemani Bapak Gustian Riau Kadis Disperindag Kota Batam, Bapak Wakil Ketua DPRD Batam Budianto serta Bapak Irjen Pol Drs.Wikano dan Kapolsek Batam Kota AKP. Sudirman para pejabat Kota Batam yang lainnya, Mall yang luar biasa ini cukup membanggakan masyarakat kota Batam.

Bapak Walikota Batam sudah menjadikan bahwa Batam adalah Kota Pariwisata tentunya yang ini tidak sebagai sebut saja tetapi pasti ada indikatornya. Sektor Pariwisata akan terus berkembang pesat, untuk itu Pembangunan Infrastruktur terus dilanjutkan bertujuan untuk meningkatkan Kunjungan Wisata Lokal maupun Mancanegara.

Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Mega Mall yang ke-18 semoga tetap jaya dan banyak Wisatawan berkunjung khususnya dari Negara tetangga Singapura dan Malaysia, sebutnya.

Dalam hal ini Fasilitas hotel yang berdiri di Batam sebanyak 248 Hotel, 1.300 Restaurant yang ada di Kota Batam, Mega Mall adalah salah satu Mall besar yang ada di kawasan Batam Center. Mall ini terintegrasi dengan Pelabuhan Ferry, Mesjid Raya, Kantor Walikota, Kantor DPRD, karena letaknya yang strategis di Pusat Kota.

Usai acara sambutan para Undangan dan pengunjung dihibur dengan penampilan Artis Ibu Kota Vannesa Goeslow, Ressa Herlambang & Resty Ananta.

Hiburan usai, Panitia mengundang para pejabat melakukan undian hadiah utama yang dilakukan oleh Walikota Batam yang diwakili oleh Kadis Pariwisata dan disaksikan para Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian dari Batam Kota dengan cara pengundian pemutaran bola pimpong berisikan nomor.

Peserta yang beruntung dengan penarikan undian yang mendapatkan Hadiah Utama 1 (satu) unit Mobil Xpander jatuh pada No : NPC 0210784 Atas nama Venny Susanty warga Batam. (Wati Siagian)