Bandar Narkoba Jalan Brigjen Katamso Gang Sepakat Berkeringat Waktu Di Geledah Tekab Polsek Medan Kota

61
MEDAN ketikberita.com | Dedy kurniawan (39) yang berdomisili di jalan Brigjen Katamso. Gg. Sepakat no.47 berkeringat saat team Tekab Polsek Medan kota menggeledah dirinya, Rabu (21/7/2020), sekira pukul  18.00 Wib.

Dari tangan Dedy (red) di temukan team Tekab Polsek Medan kota 1 ( satu) plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotik jenis sabu.

 
Di tempat terpisah, Kapolsek Medan kota Kompol Riki melalui Kanit Reskrim Medan kota Iptu M Ainul Yaqin Sik membenarkan penahanan terhadap Dedy Kurniawan yang di duga menjual narkotika jenis sabu-shabu, Kamis (30/7/2020) kepada awak media waktu press release di mapolsek Medan kota.
 
“Team Tekab yang saya pimpin bertindak cepat sewaktu mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di jalan Brigjen katamso GG sepakat ada orang yang menjual narkotik jenis sabu-sabu” ucap Iptu M Ainul”
 
Masih kata Ainul Yaqin” Waktu team kita melakukan penggeledahan terhadap Dedy Kurniawan di temukan 1 (satu) plastik kecil transparan di duga berisikan shabu – shabu dan team langsung melakukan penangkapan terhadap Dedy Kurniawan”.
“Saat team kita intorgasi terhadap tersangka dedy, mengakui Sabu-sabu tersebut memang miliknya yang dibeli di simpang limun dari Rahul. Rencana Dedy barang narkotika sabu itu akan dijualnya kembali. Tersangka Dedy beserta barang bukti diboyong kepolsek Medan kota untuk di proses karena kepemilikan narkotika”. Tutup Kanit Reskrim Medan kota, Ainul”
Diduga Tersangka Dedy Kurniawan telah melanggar ketentuan UUD negara Indonesia tentang kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu. Diperkirakan, tersangka dedy terancaman kurungan 5 tahun keatas.(zal)