Babinsa Selalu Hadir Untuk Para Petani Dalam Pendampingan Pertanian

0
26

ACEH TAMIANG, ketikberita.com | Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117/Aceh Tamiang. Babinsa Sertu Herwandi selalu hadir untuk para petani dalam pendampingan pertanian di Desa Batang Arak Kec. Bandar Pusaka Kab. Aceh Tamiang, Minggu (10/2/2019).

Dalam kegiatan pendampingan kali ini Sertu Herwandi mendatangi petani cabe untuk membantu pertanian perawatan Cabe Merah. dengan luas lahan 0,32 Ha kelompok Tani Jeames di desa batang Arak Kec. Bandar Pusaka “sebagai Babinsa saya selalu hadir di tengah tengah para petani untuk memberi motivasi dan semangat agar manfaatkan lahan pertanian yang ada, dengan menanam cabe merah yang memasuki usia 62 HST. dengan adanya petani cabe di wilayah Aceh Tamiang akan semakin kokoh dan meningkatnya ketahanan pangan wilayah khususnya di Aceh Tamiang,”Ungkapnya.

“Dengan hadirnya selalu pak Babinsa di pertanian. Kami para petani cabe sangat terbantu dengan pendampingan yang selama ini hadir di tempat kami.

kedekatan antara babinsa dan petani, maka petani tidak akan sungkan meminta bantuan ke koramil melalui Babinsa, Sehingga hubungan masyarakat dengan TNI tetap selalu terjaga dan kuat,”Tandas petani cabe.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here