Zainal Arif : “Kami Harap Dinas Bina Marga Kab Tangerang Serius, Proyek PT Anugerah Raya Agung Kami Sinyalir Terjadi Penyimpangan”

86

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | PT. Anugerah Raya Agung yang diamanahkan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) di cibir para aktivis senior telah terjadi dugaan penyimpangan yang sudah menjadi komitmen dalam dokumen lelang, Senin (18 Juli 2021).

Melalui Jubir dari DPD LSM PENJARA PN Banten, Zainal Arif dalam uraiannya mengatakan “Setelah melalui proses kajian dan analisa paska investigasi para anggota dan jajaran DPD LSM PENJARA PN Banten, saya sampaikan bahwa amanah dari Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang Diduga kuat tidak sesuai doklang, kita ada RAB nya karena ada rekanan kita yang ikut dalam proses lelang tempo hari”ucapnya.

Lebih lanjut Zainal Arif menerangkan “Dalam hal pengambilan data data dilokasi, DPD PENJARA PN berkerjasama dengan rekan Ormas setempat juga para rekan pers, dalam amatan Tim, sampai saat ini belum juga ada Direksikeet dilokasi, kemudian dalam hal penggunaan Batu Makadam untuk LPB tim sepaham mengatakan duga-an fiktif, bahkan banyak hal lain yang belum kami simpulkan seperti dalam hal pembesian, kami harap PPK, Peltek dan Konsultan Pengawas bekerja serius”tuturnya.

Senada, Eli Jaro selaku Ketum LSM GP3B (Gerakan Pemuda Pemerhati Pembangunan Banten) juga menegaskan “Mari Jalankan tugas dan fungsi LSM, kami akan bersurat setelah kegiatan itu dianggap rampung oleh PT. Anugerah Raya Agung, jika tidak sesuai komitman dalam dokumen pasti saya akan naikkan ke ranah hukum, pantau saja terus hingga selesai”ungkapnya. (Sunar/Tis/Erw)