Peduli Lingkungan, Polwan Polres Tebing Tinggi Ikut Tanam Pohon

101

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polwan Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan peduli lingkungan yakni ikut melakukan aksi menanam pohon di pinggiran Sungai Padang yang terletak di Jalan Kutilang Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Rabu pagi (15/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin Pakor Polwan Akp Wiji dan Kasubbag Binkar Iptu Elprida Rumahorbo serta diikuti oleh belasan orang personel Polwan Polres Tebingtinggi.

Peduli lingkungan ini dilaksanakan dengan cara melakukan penanaman puluhan pohon dipinggiran sungai bersama dengan pemerintah setempat.

Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polwan Polres Tebingtinggi untuk melestarikan lingkungan hidup, mencegah erosi dan mengantisipasi banjir akibat longsor. Dan juga merupakan upaya untuk penghijauan lahan lahan yang kosong.

Lurah Lubuk Baru, Lindawati Sitorus mengapresiasi kegiatan peduli lingkungan yang dilaksanakan Polwan tersebut, dan ianya berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan berkesinambungan sehingga lahan lahan tidur yang ada dipinggiran sungai dapat hijau kembali. (ar)

Artikulli paraprakKapolres Tebing Tinggi Pimpin Penanaman 10 Juta Pohon Bersama Polri
Artikulli tjetërBobby Nasution Lantik Endar Jadi Kepala Bapenda, Benny Sinomba Kadis Pendidikan dan Kebudayaan