Wisuda ke-II STTAM dihadiri Bupati Nias Barat

34

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pelaksanaan Wisuda ke-II STTAM Nias Barat dihadiri Pemerintah Kabupaten Nias Barat, dalam hal ini Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu beserta rombongan di Gedung Gereja ONKP Yerussalem Kota, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Rabu (27/7).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu sampai sambutannya bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Barat berharap STTAM semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi Nias Barat terutama dalam peningkatan sumber daya manusia di bidang teologi.

Kepada Wisudawan, lanjut Bupati Nias Barat menyampaikan agar dapat mengaktualisasikan ilmunya serta menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarkat.

“Saya berharap kepada seluruh wisudawan yang sebentar lagi akan terjun di tengah-tengah masyarakat dapat mengaktualisasikan seluruh ilmu yang telah didapat selama di bangku perkuliahan. Jadilah garam dan terang”harapnya.

Anak anakku sekalian, anda berada pada tahap ini merupakan suatu anugerah dan berkat doa dari orang tua serta usaha dan hasil belajar yang anda telah tempuh selama di perkuliahan. Banggakan orang tua, almamater dan daerah Nias Barat dengan prestasi dan inovasi.

Usai sambutan Bupati, dilanjutkan dengan penyerahan MoU antara Pemkab Nias Barat dengan STTAM tentang pemberian beasiswa melalui Dinas Pendidikan oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu kepada Ketua STTAM, Ev. Dr. Kejar Hidup Laia, M.Th

Tampak Hadir Kepala Dinas Pendidikan, Hadrianus Hia, S.Pd, Staf Ahli,Drs Turunan Gulo,MM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Rosedi Daeli, SE.,MM.serta para mahasiswa dan tamu Undangan. (Wardiy)