Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI Tinjau Lokasi Hibah Untuk Lahan Gedung Pendidikan Keagamaan Katolik

38

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Terkait hibah tanah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias kepada Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI, Pemerintah Kabupaten Nias bersama Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI beserta Rombongan lakukan peninjauan lapangan lokasi hibah Tanah untuk Pendidikan Keagamaan Katolik, bertempat di Dusun II RT 5 Desa Hilizoi-Gido. Jum’at (03 Mei 2024).

Peninjauan ini bertujuan untuk melihat lahan yang rencananya diperuntukkan untuk pembangunan Gedung Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Negeri dan Sekolah Tinggi Pastoral (STP) Negeri Kabupaten Nias.

Diharapkan, tanah hibah Pemerintah Daerah ini nantinya dapat digunakan dengan baik, tentunya sesuai dengan regulasi yang berlaku, sumber niaskab.go.id

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirjen Bimas Katolik, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Ketua dan Fungsionaris STP Dian Mandala, Direktur, Dekanus Dekanat Nias, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Nias, Camat Gido, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Nias, Kabag Hukum Setda Kabupaten Nias dan Kabid Aset BPKPD. (Wardiy)

Artikulli paraprakKapolres Pakpak Bharat Pimpin Pemusnahan Narkotika Jenis Ganja
Artikulli tjetërAkibat Curah Hujan yang Tinggi Menyebabkan Timbulnya Kerusakan Badan Jalan Jembatan