Warga Siap Dukung Polres Tebing Tinggi Berantas Peredaran Narkoba dan Tindak Kriminal Lainnya

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Warga masyarakat di Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi menyatakan siap mendukung Polres Tebing Tinggi Polda Sumut dalam hal pemberantasan peredaran serta penyalahgunaan narkoba dan sejumlah tindakan kriminal Lainnya di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (29/02/24).

Personel Sat Binmas Polres Tebing Tinggi yang diterjunkan dalam kegiatan sambang dan silaturahmi, diantaranya, Kanit Binpolmas Polres Tebing Tinggi Ipda Renal Khair bersama Srag Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu.

Salah satu tokoh masyarakat, Suwarno (51) menyebutkan, sebagai warga beriman, bertanggungjawab dan makhluk sosial, maka dirinya mengaku tidak akan tutup mata.

“Kejahatan narkoba dapat mengintai siapa saja termasuk keluarga dan anak-cucu kita, atas dasar itu saya dan warga siap mendukung Polres Tebing Tinggi dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba, begal serta kejahatan lainnya, kami siap mendukung Polri menjaga Harkamtibmas di Kota Tebing Tinggi,” ucapnya. (ar)