Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang Ke Pabrik Roti

32

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Lewat patroli sambang serta silaturahmi ke pabrik roti kacang, jajaran Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) pabrik roti Kacang Raja Beo yang berada di Jalan Abdul Hamid Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi, Kamis (29/02/24).

KBO Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Budi Santoso didampingi Staf Sat Binmas Aipda J. Gultom memberikan himbauan kepada karyawan dan pemilik usaha agar lebih memperhatikan keselamatan kerja dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta Polres Tebing Tinggi mendukung UMKM yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi untuk meningkatkan roda perekonomian.

“Melalui peran serta UMKM guna terwujudnya percepatan pertumbuhan ekonomi bangsa,” ujar Ipda Budi.

Ipda Budi juga mengajak masyarakat agar mendukung pihak kepolisian dan bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Tebing Tinggi.

“Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka warga dapat menghubungi Call Center Nomor 110 dan Nomor Wa 081260664044,” pungkasnya. (ar)