Polsek Birem Bayeun Serahkan 15 Sak Semen Untuk Pembangunan Mesjid Al-Ikhlas

477

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Perhatian kepada Rumah Ibadah Umat Islam sangat lah Wajib hukumnya, ini lah yang dilakukan Polsek Birem Bayeun menggelar “Kegiatan Polisi Berbagi” saat memberikan bantuan 15 sak semen untuk pembangunan Mesjid Al-Ikhlas yang terletak di Dusun Melati, Desa Alue Drien, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (10/12/2021).

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE, MH melalui Kanit Binmas Aiptu Saiful Ritonga Polsek Birem Bayeun didampingi Babinkamtibmas Bripka Ikhwan Wahyudi menyampaikan pemberian 15 sak semen untuk mesjid ini merupakan program dari Polsek Birem Bayeun yang dilaksanakan Unit Binmas setiap sebulan sekali.

Semoga apa yang kami berikan dapat membantu untuk pembangunan Mesjid Al-Ikhlas dan akan menjadi amal atau ladang pahala bagi kami keluarga Polsek Birem Bayeun, tandas Saiful.

Saat penyerahan semen ini turut di saksikan oleh Geuchik Desa Alue Drien M.Aris, Tgk Ali, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Panitia Pembangunan Mesjid dan Perangkat Desa Setempat. (AA)

Artikulli paraprakDukung Program Nasional Gempur Vaksinasi, Sergai Terbitkan Surat Untuk ASN Sukseskan Kegiatan Vaksinasi
Artikulli tjetërRutinitas Kodim 0104/Atim Laksanakan PJB Setiap Hari Jum’at