Warga Batu Aji Tekat dan Berjanji Akan Menangkan AMIR di Pilkada Priode 2024

231

BATAM ketikberita.com | Hujan mengguyur di Kota Batam pada minggu pagi (11/12) tidak menghalangi semangat warga Kecamatan Batu Aji, Kota Batam Khususnya kaim Emak – Emak dan para Bapak – Bapak menyampaikan isi hati mereka untuk mendukung pasangan Amsakar-Irwansyah (AMIR) pada Pilkada 2024 akan datang.

Koordinator Kecamatan Batu Aji, Rika Aprilia mengatakan acara deklarasi ini atas inisiatif lapisan masyarakat Batu Aji yang dipenuhi kalangan Emak-emak.

“Ini semua tergerak dari hati kaum Emak-emak ‘the power of Emak-emak’ mengadakan deklarasi di Kecamatan Batu Aji ini,” sebut Rika saat diwawancarai Awak Media Minggu (11/12/2022).

Menurut Rika, kaum hawa dikawasan Batu Aji ini sangat dekat dengan pasangan AMIR. Mereka [Amsakar-Irwansyah] kata Rika, suka turun ke wilayahnya setiap ada kegiatan sosial, keagamaan dan pembangunan.

Lanjut Rika, dirinya ditunjuk pasukan Emak-emak ini hanya untuk mengakomodir acara deklarasi yang santai disebuah kedai makan dibilangan Aviari, Batu Aji ini.

Saat ditanya diwancarai awak media kepada Rika terkait pembiayaan acara deklarasi tersebut, dengan tegas Rika menjawab, “tidak.”

“Karena deklarasi ini dari hati kami dan acara ini kami sendiri yang mempersiapkannya dengan biaya sendiri, kami patungan dan tidak ada yang membiayai,” jelas Rika.

Pernyataan deklarasi yang digandrungi kaum Emak-emak Kecamatan Batu Aji ini juga mendapat tanggapan dari tokoh masyarakat dan pemuka masyarakat yang ada di kawasan Batu Aji Batam.

Syahrial, seorang Tokoh Masyarakat Kecamatan Batu Aji mengatakan bahwa kedekatan dengan Irwansyah sudah lama, dirinya menguraikan pertemanan dengan Anggota DPRD 4 periode, Kota dan Provinsi itu, terjalin seperti sebuah keluarga dekat.

“Pak Irwansyah duduk di DPRD dari awal menjabat di Batam memang komitmen dan konsisten dibidang sosial dan pergaulan, dan sikap keharmonisan beliau itu hingga sampai duduk di DPRD Provinsi Kepri ini,” ungkap Syahrial sebagai Tokoh Masyarakat Batu Aji, Kota Batam.

Rahmat Juga sebagai Tokoh Masyarakat Batu Aji lainnya juga datang dan menjelaskan bagaimana Amsakar Ahmad yang sudah 20 tahun lebih di pemerintahan Kota Batam.

“Pak Amsakar menjabat sebagai Wakil Walikota Batam sudah 2 periode, tentunya dengan segudang pengalaman tersebut, pesannya.

Pembangunan kota Batam ini sudah pasti ada tangan dinginnya yang berkontribusi dalam bidang itu,” pungkas Rahmat.

Pernyataan dukungan masyarakat Batu Aji, Kota Batam kepada AMIR, berikut isi pernyataan:

Dengan Mengucapkan Syukur Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan YME Hari ini 10 Desember 2022 Kami Kelompok Kecil Masyarakat Dari Berbagai Lapisan, Suku, Gender di Kec. Batu Aji Menyatakan:

Melihat situasi politik dan perkembangan Batam maka kami menginginkan bapak H. AMSAKAR ACHMAD sebagai calon Walikota Batam Tahun 2024
Melihat pengalaman sebagai seorang politikus dan sebagai seorang penguasaha, maka kami menginginkan bapak H IRWANSYAH untuk menjadi calon Wakil Walikota Batam Tahun 2024
Kami melihat kedua Tokoh ini sebagai Pasangan sangat serasi dalam memimpin Batam 2024-2029.

Kami sekelompok masyarakat Batu Aji memberi Nama kelompok Kami RELAWAN AMIR.

Demikian Pernyatan kami sebagai RELAWAN AMIR, semoga Allah Subhanahu Wata’la meridhoi dan mengabulkan keinginan kami . (r/Indralis)

Artikulli paraprakHendra Gunawan Sinaga: Pemko Medan untuk Membantu PAPSI Dalam Hal Pelatihan Agar Anggota Lebih Profesional Menjadi Agen Pemasaran
Artikulli tjetërRelawan Dukung AMIR Warga Sekupang Batam Nyatakan Dukung Deklarasi Amsakar-Irwansyah Di Pilkada Tahun 2024