Hendra Gunawan Sinaga: Pemko Medan untuk Membantu PAPSI Dalam Hal Pelatihan Agar Anggota Lebih Profesional Menjadi Agen Pemasaran

372

MEDAN ketikberita.com | Organisasi PAPSI (Persatuan Agen Properti Seluruh Indonesia) ini semangat dalam Berorganisasi Berwirausaha khususnya di bidang Properti. Jadi selama ini Organisasi adakalanya perlu dalam hal pengembangan Ekonomi, dan tidak hanya khusus di bidang kemasyarakatan dan Politik Saja, untuk itulah saya akan kombinasikan untuk merangkul semua lapisan masyarakat dalam jiwa kewirausahaan, yang ingin belajar bersama dan bekerja sama didalam bidang Dunia Properti, dan bisa bergabung di Organisasi PAPSI.

Karena segala sesuatu kesuksesan itu tidak dapat diraih tanpa kerjasama dari Tim, untuk itu Organisasi PAPSI ini tidak saya membentuk seperti Perusahaan, karena Perusahaan tidak dibagi sama orang, tapi Organisasi PAPSI ini kita membentuk secara Linear. Artinya bisa saja semua orang bergabung untuk menjadi Pengurusnya di seluruh Indonesia, yaitu dari Sabang sampai Marueke.

Jadi saya sebagai Pendiri dan Ketua Umum PAPSI ini semua Anggota PAPSI ini meningkat Perekonomian dan Kesejahteraannya, didalam satu kesatuan dalam rasa Solidaritas yang kuat, untuk sama-sama belajar dan hilangkan rasa Ego.

Tapi kuncinya adalah kemauan untuk mau meraihnya dan mau untuk mengejarnya.. Hal tersebut diungkapkan Pendiri dan Ketua Umum DPP PAPSI Hendra Gunawan Sinaga di di Lantai Dasar Apartemen Skyview Setia Budi Jumat (9/11/2022).

Lanjut Hendra Gunawan bahwa Properti itu segala sesuatu yang berharga yang mempunyai Nilai Ekonomis. Sekarang PAPSI baru lahir di bulan Juni, baru berjalan 6 bulan. Jadi baru ada 2 Kota, yakni Medan dan Kisaran. Untuk Anggota PAPSI sendiri baru berkisar 30 Anggota, untuk 2 daerah yaitu Medan sama Kisaran.

Kami meminta kepada Pemerintah Kota Medan yakni Bapak Bobby Nasution kami dari PAPSI, karena kami Organisasi bergerak di bidang Ekonomi yang mengkaryakan, membina dan mendidik masyarakat yang memiliki Skill pemasaran khususnya di Bidang Properti, agar kami untuk di bina dan di bantu oleh Kesbangpol, dan dari Dinas Ketenagakerjaan, karena ada rencana dari Pelatihan, dari Dinas Pendidikan dan dari Dinas Koperindag.

Ini sesuai dari Visi dan Misi Pak Presiden Joko Widodo bahwa Sumber Daya Manusia, jadi berikan kemudahan Organisasi PAPSI agar para Marketingnya dan para Tim semua Pemasaran bisa dilatih dan di bina. Supaya tenaga-tenaga Pemasaran Indonesia juga memiliki Standar kwalitas yang nantinya bisa di uji Coba atau di tandingkanlah dengan dari para Pemasaran Luar Negeri.

Supaya para Agen Pemasaran Indonesia supaya juga kalah dari Agen Pemasaran London dan Amerika. Karena bukan mereka aja dari Luar Negeri saja yang jago, para Pemasaran kita di Indonesia pun jago dalam hal Ilmu Pemasaran, tapi apakah Pemerintah melirik tidak.

Lanjut Hendra jika kita ingin menjadi TIM Network di PAPSI dalam hal Pemasaran, maka daftarkanlah dulu menjadi Anggota, supaya kami jelas siapa yang masuk dalam kepengurusan dan mana yang tidak, karena yang lebih kami utamakan Anggota PAPSI dulu, jika ada yang berhasil menjualkan Aset atau apapun jenisnya, maka akan diberikan Komisi 3 ℅, dengan pembagian 1 % untuk PAPSI, dan 2 % untuk Agen Pemasaran nya.

Tapi dengan catatan harus Deal di atas Kertas Hitam dan Putih. Kalau belum Deal ya tidak bisa dipaksakan Komisinya. Jadi kita Transparan dalam hal Jual beli antara PAPSI dengan para Agen Pemasaran yang tergabung dalam Organisasi PAPSI.

Lanjut Hendra kepada Pak Bobby kami di PAPSI ini tidak minta yang aneh-aneh. Terus terang bahwa saya adalah salah satu Tim Pemenangan Bobby-Aulia dari Tim Komunitas Tionghoa yang mendukung dan sayalah di garis terdepan. Apabila Pak Bobby ingin kinerjanya tetap berbuat yang lebih luas lagi sampai ke Tingkat Sumatera Utara yakni ingin menjadi Sumut 1,saya siap membanti. Tapi saya juga mohon dibantu oleh Bobby Nasution Organisasi PAPSI ini. (SAID KAMAL AL-HABSY S. SOS/DEWA)

Artikulli paraprakAspan Sopian Batubara: Jadikan Semangat Natal Menjadi Berkarakter, Berkhidmat, Berintegritas dan Bermatabat
Artikulli tjetërWarga Batu Aji Tekat dan Berjanji Akan Menangkan AMIR di Pilkada Priode 2024