Setiap Malam Jumat Pemuda Tiga Kampung Gelar Pengajian

446

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Perkumpulan Pemuda Pengajian Tendi Pemuka kembali lagi mengadakan kajian agama Dalam pertemuan yang ke 25 kali setiap malam jumat yang diadakan secara bergiliran pada tiga desa yaitu Desa Pemuka, Suka Damai, dan Desa Gosong Telaga Barat pada malam ini diadakan diselenggarakan di balai Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, malam Jumat, (30/6/2022).

Mulyadi salah seorang pengurus dan penggagas awal munculnya pengajian Tendi Pemuka ini mengatakan pada malam ini jumat ini pada pertemuan yang ke 25 materi yang kami bahas yaitu tentang cara bertayamum dan penjabarannya narasumber yaitu Ustad Sabtudin Limbong. Ucapnya.

Lanjut Mulyadi, Kami tidak membatasi orang yang ingin ikut dalam pengajian bagi siapa saja baik dari kalangan bapak – bapak, maupun ibu – ibu silahkan bergabung untuk mengikuti pengajian ini bahkan kamu merasa senang dan bahagia serta semangat apabila banyak yang mengikuti pengajian Tendi pemuka ini. Pungkasnya.

Dalam pengajian ini juga pembahasannya dibahas secara rileks dan santai kemudian setelah pembahasan selesai anggota pengajian diperbolehkan untuk mengajukan tanya jawab tentang materi yang dibahas.

Harapan saya semoga kedepannya jumlah anggota yang mengikuti pengajian dari tiga Kampung ini bertambah banyak khususnya dari kalangan pemuda – pemudi mari kita ikuti pengajian Tendi Pemuka hal ini bertujuan mempererat tali silaturrahim antar sesama, juga menambah wawasan kita tentang ilmu agama, dan mengikuti pengajjan secara rutin juga mendapatkan pahala dari Allah SWT. Tutupnya. (R84)

 

 

 

Artikulli paraprak5 Poin Prinsip Kerja Menurut Kaban BPKAD Kabupaten Palas Yenni Nurlina Siregar SP
Artikulli tjetërDinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Palas Menggelar Rapat Koordinasi dan Peninjauan Lapangan Terkait Pencegahan PMK