Ulang Tahun Korps Brimob Ke 76, Kapolres Tebing Tinggi Ucapkan Selamat Kepada Personil Brimob Batalyon B Tebing Tinggi

53

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka Dirgahayu Korps Brimob ke-76, Kapolres Tebingtinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si didampingi oleh Kabag Sumda Polres Tebingtinggi Kompol Baidawi memberikan ucapan selamat kepada personil Sat Brimob di Mako Brimob Batalyon B Tebingtinggi, pada Minggu (14/11/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP M. Kunto Wibisono menyampaikan kata sambutan yaitu ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan nikmat sehat dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Pagi ini kami hadir untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Brimob yang ke – 76 semoga Brimob untuk Indonesia menjadi pilar bangsa yang ikut turut serta menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolres.

Sebagai Kapolres, mudah-mudahan saya selaku pejabat baru diterima sebagai keluarga di Batalyon Brimob ini dan mohon karena kita dalam satu wilayah untuk kerjasamanya, koordinasi dan saling berkomunikasi dalam melaksanakan tugas dan menjaga situasi wilayah Kota Tebingtinggi ini agar kondusif aman dan sejuk, Kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, semoga kehadiran kami disini memberikan manfaat, suatu warna dan kebersamaan yang nantinya akan kita pupuk dan kita kembangkan,” ujar Kapolres.

Selanjutnya Kabag Sumda Polres Tebingtinggi juga menyampaikan sambutan “saya bangga dengan Brimob, yang masih muda-muda ini tetap semangat, laksanakan tugas dengan baik, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Brimob yang ke – 76 semoga kedepannya semakin jaya,” imbuh Kabag Sumda.

Sementara itu, Pasi Log Batalyon B AKP Yudiana Syahputra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tebingtinggi dan para PJU Polres Tebingtinggi serta rekan-rekan karena telah berkenan hadir di acara Ulang Tahun Brimob yang Ke-76.

“Kami sangat bangga karna kami merasa diperhatikan oleh Bapak Kapolres beserta jajaran Polres Tebingtinggi. Kami siap melakukan tugas apapun yang Komandan berikan kepada kami, karna kami disini adalah orang yang terdekat dari pada Polres Tebingtinggi,” ungkap Pasi Long Batalyon B.

Setelah melaksanakan apel bersama dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, pemotongan kue dan sarapan bersama serta diakhiri dengan foto bersama Kapolres Tebingtinggi dan jajaran bersama dengan personil Sat Brimob Batalyon B Tebingtinggi.

Kegiatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob terlaksana dengan sukses dan aman, hadir dalam kegiatan itu para PJU, Kapolsek jajaran, Perwira dan para Polwan Polres Tebintinggi. Tutup Kasi Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menyudahi keterangan pers-nya. (Ardian)