Tokoh Wanita Kelahiran Suka Sari Kec. Pegajahan Ingin Jumpa Langsung H.Darma Wijaya Melalui Tim AMAN

125

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Selama ini saya mengenal H.Darma Wijaya yang sekarang Wabup Sergai hanya melalui Medsos walau ada ingin jumpa langsung ternyata hampir habis masa jabatan hanya impian belaka, Tetapi saya membaca di medsos saya Ketahui Juga bahwa Pak Wabub H.Darma Wijaya yg Akrab dipanggil Wiwik ini mencalon kembali tapi konteks kali ini menjadi Calon orang no satu Diserdang Bedagai.

Hal ini diucapkan kepada Media ini disaat bincang-bincang ketika Buk Baiyah(45) menangani perobatan Agung (16) Penderita Tumor dikaki secara Tradisionil penduduk Dusun I Desa Pematang Ganjang Kec.Sei Rampah Senin (29/6/2020).

Memang terus terang pada saat Pilkada 2015 saya mendukung salah satu pasagan yang gagal karena saya terikat dengan pekerjaan disalah satu PT, tapi didaerah saya calon tersebut suaranya cukup Signifikan ujar Bariyah disela usai prosesi pengobatan Agung.

Saya Sekitar Sebulan lalu ada diundang teman saya untuk menghadiri acara pertemuan dengan salah seorang Balon wakil Bupati Bpk Adlin Tambunan tapi saya bertanya siapa Bacalon Bupatinya, Teman saya Menjawab Pk Wiwik dan baru tahu aslinya sebutan akrab Darma Wijaya saya.berharap dengan jalan ini InsyaAllah bisa bertemu langasung dengan pak wiwik.

Pengakuan Buk Bariyah apa alasan Ibuk Separuh baya ini ingin jumpa denga pak Wiwik kepada Awak Media hanya ingin berkomitmen siap mendukung sepenuhnya dan mengarahkan serta mengharapkan kedatangan Bapak Wabup ketempat tinggalnya yang kurang tersentuhnya tentang pembangunan dan adanya beberapa orang janda yang kurang mampu tidak mendapat bantuan dari Pemerintah serta mengenalkan kepada warga yang selama ini bertanya-tanya sosok yang mana Pak Darma Wijaya itu.

Wanita asal Desa Suka Sari Kecamatan Pegajahan yang nenetap di Kampung Banten Desa Silau Rakyat ini terus membeberkan bahwa Bariyah mempunyai Keluarga besar di Desa- Desa yang ada di Kecamatan Pegajahan khususnya serta Kecamatan yang ada di Sergai terhadap Pasien-pasiennya.

Apalagi setelah saya jumpa dengan pak Adlin Tambunan Kurang lengkap rasanya masak saya sudah kenal dengan bakal calon wabup sementara bakal calon Bupati saya belum pernah jumpa selama hampir lima tahun menjadi Wakil Bupati di Sergai ini.

Lanjut buk Bariyah ada menyarankan agar saya mengarah kesalah satu tim yaitu AMAN yang mungkin bisa memfasilitasi agar bertemu dengan Wabup Darma Wijaya yang bakal memimpin Sergai ini.

Mengakhiri bincang dengan Tomas wanita ini Media bertanya apa harapan ibuk ini kedepan tentang paslon ini, saya berharap dengan pasangan yang energik,muda ini berharap meningkatkan Kinerja Pemimpin Serius Membangun dan nengayomi rakyat betul- betul menjadi Mempunyai hati seorang Peminpin bukan berjiwa Penguasa, karena Pemimpin yang berhasil itu adalah Pemimpin yang bisa nenciptakan generasi Pemimpin. (AfGans)